Search

Polres Gresik Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo turun langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat. (foto/didik)

Gresik, Reportasenews.com – Polres Gresik bersama Bhayangkari Cabang Gresik melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Gresik, Selasa (21/4).

Dalam kegiatan itu, Polres Gresik juga menggandeng Kodim 0817/Gresik. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19,” kata Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo.

Dijelaskan Kusworo, dalam bakti sosial itu, pihaknya membagikan 1800 paket sembako berupa, beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Yang menjadi sasaran dalam bakti sosial kali ini, yaitu masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap, seperti, buruh, tukang becak, dan ojek online.

“Paket sembako kami berikan kepada warga tidak mampu, dan mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap,” terang Kusworo.

Pembagian sembako menurut Kusworo juga dilakukan dengan menerapkan metode physical distancing untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Kami juga terapkan physical distancing dengan cara membagikan langsung kepada masyarakat, tanpa ada pengumpulan massa,” pungkas Kapolres. (dik)




Loading Facebook Comments ...