Search

Polres Jayawijaya Ajak Warga Kampung Hulekema Jaga Kamtibmas

Warga Kampung Hulukema saat menerima bantuan sembako. ( foto : riy )
Warga Kampung Hulukema saat menerima bantuan sembako. ( foto : riy )
Jayapura, reportasenews.com – Satuan Binmas Polres Jayawijaya mengajak masyarakat kampung Hulekema Wamena, Kabupaten Jayawijaya untuk ikut menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Hal itu disampaikan Kaur Mintu Satuan Binmas Bripka Abubakar saat melaksanakan tatap muka sekaligus anjangsana di Kampung tersebut.
Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Kepala Kampung Hulekama Matias Kogoya, Sekretaris Kampung Alius Kogoya serta Toga, Tomas dan masyarakat Kampung Hulekama.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Abubakar menghimbau dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan masing-masing, selain iti pihaknya juga memberikan sedikit bantuan berupa Sembako kepada masyarakat di Kampung Hulekama.
“Jauhi Miras dan Narkoba karena sangat merugikan generasi muda sebagai aset daerah yang akan melanjutkan pembangunan daerah ini serta tidak membawa sSajam di tempat umum dan sekitar lingkungn masyarakat lain karena hal ini dapat mengganggu kenyamanan warga lain,” himbau Bripka Abubakar.
Sementara itu Kepala Kampung Hulekama Matias Kogoya menyampaikan bahwa di Kampung Hulekama ini tetap aman karena tidak ada yang mabuk maupun produksi minuman keras, dan sebagai kepala kampung apabila ada yang mabuk ia langsung kejar dengan panah dan rendam di kali untuk membuat efek jera sehingga smpai saat ini selalu aman.
“Terima kadis banyaj atas kunjungan dari pihak kepolisian dan memberikan bantuan Sembako kepada warga kami dan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Matias Kogoya. ( riy )



Loading Facebook Comments ...