Search

Polres Pasuruan Kota Ringkus Belasan Tersangka Kasus Narkoba

Belasan tersangka yang diamankan beserta barang buktinya pada saat press release di Mapolres Pasuruan Kota. (Foto:abd)
Belasan tersangka yang diamankan beserta barang buktinya pada saat press release di Mapolres Pasuruan Kota. (Foto:abd)

Pasuruan, reportasenews.com – Dalam sebulan ini, Polres Pasuruan Kota, Jatim, berhasil meringkus puluhan tersangka kasus narkoba. Para tersangka tersebut ditangkap dengan lokasi penangkapan yang berbeda-beda. Target operasi yang dilaksanakan Satnarkoba ini, lantaran banyak kasus narkoba, yang kerap meresahkan masyarakat ini.

Hasil tangkapan itu ditunjukkan kepada para awak media dalam kegiatan press release, yang digelar oleh Polres Pasuruan Kota, di halaman Mapolres, Jumat (9/2/2018) siang. Rata-rata seluruh tersangka itu ditutup wajahnya dengan menggunakan penutup muka bergambar wajah tengkorak.

Dalam kasus narkoba ada sembilan kasus yang berhasil terungkap. Yakni, terdiri dari tujuh kasus sabu-sabu dan dua kasus penggunaan obat keras, dengan jumlah tersangka 13 orang.

Dengan rincian kasus yakni terdiri dari kasus sabu-sabu 10 tersangka, dan kasus penggunaan obat terlarang sebanyak 3 tersangka.

Sementara polisi terus melakukan pengembangan atas kasus atensi pimpinan ini.“Dari jumlah barang-bukti (BB) yang berhasil diamankan yakni pil trixphenidyl sebanyak 630 butir dan uang tunai sebesar 2.557.500 ribu rupiah, dangan TKP penangkapan yang berbeda- beda,” tandas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo.

Sementara itu Satreskrim Polres Pasuruan Kota juga berhasil mengungkap 2 kasus lainnya. Terdiri 1 kasus pencurian dan kekerasan (curas) berupa 1 unit mobil pikap L300 nopol P 8140 QB dan dua tersangkanya. Dua tersangka curas mobil ini, satu tersangka ditangkap, satu masih diburu, dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO)

Dari barang bukti yang diamankan yakni berupa tas berwarna hitam dengan kondisi tali selempang putus yang berisi uang tunai 954.000, satu lembar STNK motor Honda Scoopy nopol N 6865 WZ, 1 buah dompet kulit dan 1 buah dompet kulit warna hitam, 1 buah handphone dan 1 unit motor Vixion dalam keadaan rusak karena dibakar. (abd)




Loading Facebook Comments ...