Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 21 Okt 2018 20:47 WIB ·

Polres Situbondo Bersama Ratusan Atlet Tenis Meja Lakukan Deklarasi Damai Pilpres 2019


					Kapolres AKBP Awan Hariono, bersama ratusan atlet dan Official Situbondo tenis meja  lakukan    deklarasi damai. (foto:fat) Perbesar

Kapolres AKBP Awan Hariono, bersama ratusan atlet dan Official Situbondo tenis meja  lakukan    deklarasi damai. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Untuk menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilih Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang agar berlangsung damai, terus dilakukan  oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.

Namun, kali ini, Kapolres AKBP Awan Hariono menggandeng para atlet dan oficial tenis meja di Kabupaten Situbondo, serta menggandeng  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo.

Selain itu, Kapolres AKBP Awan Hariono juga melibatkan atlet  tenis meja peraih medali emas ajang Asian Para Games, yakni Tatok Hardiyanto, dalam deklarasi damai yang dilaksanakan di Gedung Janunaraga milik Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng semua elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo,  termasuk para atlet dan official tenis  meja di Kabupaten Situbondo.”Untuk  mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang,”ujar Kapolres AKBP Awan Hariono, Minggu (21/110/2018).

Menurutnya, meski pelaksanaan Pileg dan Pilpres masih akan dilaksanakan pada awal tahun 2019 mendatang, namun tahapan-tahapan Pilpres dan Pileg tersebut sudah dimulai.

“Saya berharap, deklarasi damai ini  bukan hanya seremonial semata namun merupakan komitmen bersama semua elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo, termasuk para atlet dan official semua Cabor di Kabupaten Situbondo. Sehingga  semua tahapan Pemilu  berjalan sukses dan lancar di Kabupaten Situbondo,”pungkas  AKBP Awan Hariono.(fat)

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polda Jambi Musnahkan 20 Kg Sabu dan 10 Ribu Butir Ekstasi

28 Maret 2024 - 15:04 WIB

Lima Dermaga di Tanjab Timur Siap Digunakan Untuk Arus Mudik Lebaran 2024

28 Maret 2024 - 14:34 WIB

Arus Mudik Mulai Padat di Pelabuhan Kumai

28 Maret 2024 - 13:49 WIB

Pj. Gubernur Kalbar Terima Audensi Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura

28 Maret 2024 - 13:40 WIB

Wapres Ma’ruf Amien Apresiasi Penurunan Stunting di Kalbar

28 Maret 2024 - 13:35 WIB

Jelang Arus Mudik Lebaran, Angkutan Logistik ke Pulau Mulai Dibatasi

27 Maret 2024 - 21:12 WIB

Trending di Daerah