Search

Polres Situbondo Bersama Ratusan Atlet Tenis Meja Lakukan Deklarasi Damai Pilpres 2019

Kapolres AKBP Awan Hariono, bersama ratusan atlet dan Official Situbondo tenis meja  lakukan    deklarasi damai. (foto:fat)
Kapolres AKBP Awan Hariono, bersama ratusan atlet dan Official Situbondo tenis meja  lakukan    deklarasi damai. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Untuk menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilih Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang agar berlangsung damai, terus dilakukan  oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.

Namun, kali ini, Kapolres AKBP Awan Hariono menggandeng para atlet dan oficial tenis meja di Kabupaten Situbondo, serta menggandeng  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo.

Selain itu, Kapolres AKBP Awan Hariono juga melibatkan atlet  tenis meja peraih medali emas ajang Asian Para Games, yakni Tatok Hardiyanto, dalam deklarasi damai yang dilaksanakan di Gedung Janunaraga milik Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng semua elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo,  termasuk para atlet dan official tenis  meja di Kabupaten Situbondo.”Untuk  mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang,”ujar Kapolres AKBP Awan Hariono, Minggu (21/110/2018).

Menurutnya, meski pelaksanaan Pileg dan Pilpres masih akan dilaksanakan pada awal tahun 2019 mendatang, namun tahapan-tahapan Pilpres dan Pileg tersebut sudah dimulai.

“Saya berharap, deklarasi damai ini  bukan hanya seremonial semata namun merupakan komitmen bersama semua elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo, termasuk para atlet dan official semua Cabor di Kabupaten Situbondo. Sehingga  semua tahapan Pemilu  berjalan sukses dan lancar di Kabupaten Situbondo,”pungkas  AKBP Awan Hariono.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...