Search

Polres Situbondo Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama untuk Korban Lion Air Jt 610  

Polres Situbondo menggelar doa bersama dan shalat ghaib berjamaah  di Masjid Al-askar Mapolres Situbondo. (foto:fat)
Polres Situbondo menggelar doa bersama dan shalat ghaib berjamaah di Masjid Al-askar Mapolres Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Jatuhnya pesawat Lion Air JT  610 di Perairan Karawang, Jawa Barat,   yang mengakibatkan ratusan penumpangnya tewas. Hal tersebut   menjadi   duka mendalam  bagi  ratusan juta  penduduk dari sejumlah daerah di Indonesia.

Bahkan,  untuk mendoakan para  korban tewas akibat jatuhnya Lion Air JT 610, Polres Situbondo menggelar doa bersama dan shalat ghaib berjamaah  di Masjid Al-askar Mapolres Situbondo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung  oleh Kapolres AKBP Awan Hariono.

Namun,  selain diikuti para pejabat utama dan Polsek jajaran, kegiatan doa bersama dan shalat ghaib untuk para korban jatuhnya Lion Air JT 610 tersebut, juga diikuti para personel Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengatakan, jika kegiatan doa bersama dan shalat ghaib berjamaah itu merupakan ungkapan bela sungkawa Polres Situbondo kepada para  korban jatuhnya Lion Air JT 610 di Perairan Karawang Jawa Barat  tersebut.

“Saya berharap keluarga korban  tewas itu  diberikan ketabahan ,   sedangkan  para korban  semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata AKBP Awan Hariono, Selasa (30/10/2018).

Menurutnya, sebagai ungakapan bela sungkawa atas jatuhnya Lion Air JT 610, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh Polsek jajaran di Situbondo untuk melakukan doa bersama dan shalat ghaib diwilayahnya masing-masing, dengan cara menggandeng tokoh agama dan tokok masyarakat diwilayahanya masing-masing.(fat)




Loading Facebook Comments ...