Search

Polres Situbondo Gelar Shalat Ghaib untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air

Pelaksanaan shalat ghaib yang dilaksankan Polres Situbondo di Masjid Al-Asykar Mapolres.(fat)

SITUBONDO -Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban  pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ-182, Polres Situbondo menggelar shalat ghaib dan doa bersama. Kegiatan tersebut  dilaksanakan di  Masjid Al-Asykar Mapolres Situbondo, Senin (11/1/2021).

Pantauan Reportasenews.com dilapangan, selain diikuti para personel Polres Situbondo, shalat ghaib juga diikuti warga Kota Situbondo di Masjid Al-Asykar, yang berloksi di lingkungan Mapolres Situbondo.

Bahkan, Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai, Wakapolres Kompol Zein Mawardi, dan para perwira utama (Pama) Polres Situbondo, juga melaksanakan ibadah shalat ghaib.

Selain melaksanakan ibadah shalat ghaib, untuk mendoakan para korban Sriwijaya Air SJ-182 yang akan melakukan penerbangan dari Jakarta-Pontianak, para personel Polres Situbondo juga menggelar doa bersama untuk para korban.

Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai  mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan ibadah shalat ghaib bersama para personel Polres Situbondo, dengan tujuan untuk mendoakan para korban pesawat Sriwijaya Air AJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu tersebut.

“Dengan harapan, para korban  pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ-182  diterima disisi Allah SWT. Selain itu, kami berharap juga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan dari Allah SWT,”kata AKBP Achmad Imam Rifai.(fat)




Loading Facebook Comments ...