Search

Polresta Bandara Soetta Raih 4 Pin Emas Dari Kapolri 

Kapolri Jenderal Polisi  Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota Polisi dan TNI (foto:sly)
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota Polisi dan TNI (foto:sly)

Tangerang,reporasenews.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota Polisi dan TNI karena jasa-jasa serta pengabdiannya yang melebihi panggilan tugas semestinya.

Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jumat (13/10). Dengan mengangkat tema “Pemberian Penghargaan Kapolri kepada Anggota Polri dan TNI Yang Berprestasi, Melakukan Perbuatan Mulia, Melebihi Panggilan Tugas dan Mendorong Kemajuan Polri”.

Kapolri memberikan penghargaan kepada 23 anggota Polri dan 2 anggota TNI atas prestasinya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah bertugasnya masing-masing.

Yang terbanyak mendapat penghargaan adalah Polresta Bandara Soekarno Hatta yaitu 4 (empat) Personel, Kompol Martua Raja Taripar Laut Silitonga, S.H., S.I.K., M.S.I., AKP Budi Suria Wardana, S.I.K., IPTU I Wayan Sukarsa, S.H, dan IPDA Joko Edy Tri Prasetyo, S.H.

Menurut Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta yang juga Komandan Pasukan Asmaul Khusna Polri Kombes Pol Arif Rachman, S.I.K., MTCP, anggotanya mendapat penghargaan PIN Emas KapolriI atas  prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus penyelundupan narkotika jenis shabu.

“Penyelundupan ini dengan cara dimasukan dalam tubuh yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (Ghana dan Bhenu). Dimana anggota melakukan tindakan tegas terhadap satu orang warga negara Ghana yang melakukan perlawanan terhadap petugas,” katanya.

Arif menambahkan bangga kepada Bapak Kapolri yang sangat memperhatikan anggota yang berprestasi sebagai wujud dari program Promoter dan dapat memacu seluruh anggota Polri khususnya Personel Polres Bandara Soetta untuk berprestasi dalam mengungkap kasus maupun menjadi motivator untuk masyarakat.

Tidak hanya memberikan penghargaan, Kapolri juga memberikan hadiah kepada beberapa anggota untuk dapat mengikuti sekolah Inspektur Polisi dan Sekolah Alih Golongan dari Bintara untuk menjadi seorang Perwira Polisi. (Sly)




Loading Facebook Comments ...