Search

Polresta Depok  Sebar Sketsa Pelaku, Masyarakat Diminta Bantu Beri Informasi 

Polisi merilis sketsa pelaku pelemparan konblok terhadap Raafi Ismail Fahrezi bocah berusia 9 tahun. (foto:ltf)
Polisi merilis sketsa pelaku pelemparan konblok terhadap Raafi Ismail Fahrezi bocah berusia 9 tahun. (foto:ltf)
Depok, reportasenews.com  –  Setelah sepekan, Polresta Depok dibantu tim inafis Bareskrim Mabes Polri akhirnya merilis sketsa wajah pelaku yang dibuat oleh divisi Inafis Bareskrim Mabes Polri guna mengungkap pelaku pelemparan konblok yang mengakibatkan luka pada wajah Raffi Ismail Fahrezi(9).
Dalam keterangan kepada awak media, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sughiarto menyampaikan sketsa wajah itu dibuat berdasarkan keterangan dari empat saksi yang telah diperiksa penyidik Satreskrim.
“Sketsa ini merupakan hasil kerja yang dibantu dengan timpusinafis Bareskrim Mabes Polri dari keterangan saksi,” kata Didik di Mapolresta Depok, Jumat (22/6/2018).
Didik meminta, masyarakat yang mengetahui atau sempat melihat mirip dengan sketsa wajah itu untuk segera melaporkan ke pihaknya.
“Saya berharap masyarakat membantu jika melihat ciri-ciri yang mirip untuk memberi informasi. Kami sangat membutuhkan,” pintanya.
Terkait CCTV, kata Didik, pemeriksaan masih dilakukan walaupun belum menemui hasil yang maksimal. “Tim penyidik masih bekerja. Untuk olah TKP sudah empat kali dilangsungkan di lokasi kejadian. CCTV masih di analisa,” tandasnya. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...