Search

Positif Narkoba, Polisi Tidak Temukan Barang Bukti Narkoba yang Dikonsumsi Andi Arif

Andi Arif, Wakil Sekretaris jenderal Patai Demokrat. (Foto.ist)
Andi Arif, Wakil Sekretaris jenderal Patai Demokrat. (Foto.ist)

Jakarta, Reportasenews.com – Setelah melakukan tes urine terhadap Andi Arif, Wakil Sekretaris jenderal Patai Demokrat, polisi mengunkapkan hasilnya yang bersangkutan positif mengkonsumsi metamphetamine, narkoba jenis sabu. Hal ini diungkapkan dalam jumpa pers polisi di Mabes Polri, Jakarta Senin (4/3/2019).

“Kami sudah melakukan tes urine, terhadap Saudara AA dan positif mengandung metamphetamine atau jenis narkoba yang biasa disebut sabu,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen M. Iqbal di Jakarta.

Dalam penangkapan tersebut polisi menyita sejumlah barang bukti, termasuk alat-alat untuk mengkonsumsi narkoba. Namun, barang bukti narkoba yang diduga dikonsumsi Andi Arief tidak ditemukan di lokasi.

Iqbal mengungkapkan,dari penyelidikan sementara, Andi diduga hanya sebatas pengguna narkoba. Jika nantinya benar hanya sebatas pengguna itu dianggap sebagai korban dan akan direhabilitasi.

Sekali lagi Iqbal meminta kepada masyarakat agar tidak langsung percaya kepada informasi dan foto foto yang beredar di media sosial. Mantan Wakapolda Jatim ini membantah Andi  bersama seorang wanita saat ditangkap.

“Jangan percaya pada informasi yang berseliweran, pada saat petugas kami melakukan penggerebekan cuman satu, saudara AA. Kalau nanti berkembang akan kami sampaikan,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Andi Arief ditangkap tim Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim di salah satu hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3) malam, dari laporan masyarakat. (dw).

 




Loading Facebook Comments ...