Search

Prabowo Nyatakan Siap Jadi Capres

Prabowo, Subianto. (foto: ist)
Prabowo, Subianto. (foto: ist)

Bogor,reportasenews.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mencalonkan diri sebagai Capres dalam Pilpres 2019. Hal ini dinyatakankan oleh Prabowo dalam pidatonya dihadapan ribuan kader partai dan sejumlah elit partai lain yang ikut hadir dalam Rakornas Partai Gerindra yang digelar di Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/02/2018).

Dalam pidatonya Prabowo menyatakan dirinya siap melaksanakan apapun tugas yang diberikan oleh partai.  Dikatakannya  jika partai memerintahkan ia untuk maju dalam Pilpres yang akan datang,  Prabowo menyatakan siap melaksanakan keinginan partai dengan sepenuh hati.

“Jika partai memerintahkan saya untuk maju dalam Pilpres mendatang, saya siap melaksanakan amanah partai dengan sepenuh hati” ucap prabowo dihadapan ribuan kader dan sejumlah elit partai lain. Pernyataan itu disambut dengan gegap gempita oleh ribuan kader partai yang hadir.

Sejumlah elit partai seperti Ketua umum PKS Sohibul Imam, Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan, Tokoh PAN Amin Rais, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno turut hadir dalam Rakornas tersebut. (han)




Loading Facebook Comments ...