Search

Prabowo-Sandi Menang Telak di Tiga TPS Ponpes Wali Songo 

Pemungutan Suara di TPS Ponpes Walisongo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Rabu (17/4/2019) (foto/fat).
Pemungutan Suara di TPS Ponpes Walisongo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Rabu (17/4/2019) (foto/fat).

Situbondo, Reportasenews.com – Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi menang mutlak pada tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Ponpes Walisongo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Rabu (17/4/2019)

Di salah satu TPS di Ponpes Walisongo, Situbondo, pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin bahkan tidak memperoleh satupun suara, dari jumlah total sebanyak 349 pemilih, semuanya memilih pasangan Capres-Cawapres dengan nomor urut 02.

Pantauan Reportasenews.com  dilapangan, di TPS 96 ada 350 Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), dan semuanya mencoblos pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, sedangkan  di TPS 97 tercatat sebanyak 349 DPTB, semuanya mencoblos  pasangan nomor  urut 02.

Sedangkan  di TPS 95, dari total sebanyak 102 DPT pasangan Prabowo -Sandi berhasil memperoleh sebanyak  101 suara, pasangan nomor urut 01 hanya memperoleh satu suara, sehingga total suara dari tiga TPS di Ponpes Walisongo, Prabowo-Sandi memperoleh 801 suara, sedangkan Jokowi-Ma’ruf hanya memperoleh 1 suara.

Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 96 Ponpes Walisongo, Situbondo Yuda Urwanto mengatakan, jika proses pemungutan suara di TPS Ponpes itu berjalan sukses dan lancar. Bahkan, tingkat kehadirannya mencapai 100 persen.

“Alhamdulillah pemilihan berjalan lancar, Bahkan, tingkat kehadiran pemilih juga tinggi, tidak ada yang golput semuanya menggunakan hak pilihnya,”ujar Yuda.(fat)

 

 




Loading Facebook Comments ...