Search

Prabowo Tolak Hasil Penghitungan Suara Curang oleh KPU

Prabowo Subianto. (foto:ist)
Prabowo Subianto. (foto:ist)

Jakarta,reportasenews.com  – Calon Presiden Prabowo Subianto menolak hasil penghitungan Pemilu 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum yang dianggap telah melakukan kecurangan.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam simposium ‘Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019’ yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa, (14/05/2019).

Dalam pidato di hadapan para pendukungnyanya Prabowo mengungkapkan sikapnya menolak hasil penghitungan pemilu. Prabowo meminta kepada KPU agar segera menghentikan kecurangan. Meski demikian Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu tetap menolak hasil penghitungan tersebut karena dianggap banyak kecurangan.

“Yang jelas saya akan menolak hasil penghitungan pemilu. Hasil penghitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran,” tegas  Prabowo.

Mantan orang nomor satu di Kopasus itu mengimbau kepada orang-orang yang berada di KPU untuk menegakan kebenaran dan keadilan demi bangsa dan rakyat Indonesia.

“KPU harus memutuskan, memilih menegakkan kebenaran dan keadilan demi bangsa dan rakyat Indonesia atau meneruskan kebohongan dan ketidakadilan,”  ucap Prabowo. (Tjg)




Loading Facebook Comments ...