Search

Pradi Lepas 3 Wartawan Depok ke Ekspedisi Carstenz

Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna saat melepas para jurnalis Depok ke Ekspedisi Bhinneka Tunggal Ika ke Carstenz Pyramid. (foto: istimewa)
Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna saat melepas para jurnalis Depok ke Ekspedisi Bhinneka Tunggal Ika ke Carstenz Pyramid. (foto: istimewa)

Tangerang, reportasenews.com – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna melepas tiga wartawan Depok dari Depok Media Center (DMC) melakukan Ekspedisi Pendakian Puncak Tertinggi Carstenz Pyramid Papua di Bandara Sorkarno-Hatta, Rabu (17/9), pukul 20.00 WIB.

Ketiga wartawan Depok dari DMC itu yakni Hendrata Yudha, Viandi dan Asep Sumantri yang merupakan bagian dari 11 wartawan seluruh Indonesia yang mendapat kesempatan melakukan pendakian puncak tertinggi di Indonesia.

Wakil Wali Kota Depok yang akrab disapa Bang Pradi itu didampingi Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah dan dua orang pengurus DMC yakni Maulana Said dan Syaiful Bachri.

Pada kesempatan itu, Bang Pradi bersama Rusdy memakaikan Topi DMC kepada Ketua Rombongan, Hendrata Yudha, Viandi dan Asep Sumantri.

“Pakai Topi DMC dan jangan lupa kirim-kirim fotonya saat kalian berhasil sampai di puncak gunung. Apa yang kalian lakukan ini merupakan suatu kebanggan kami dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan juga tentu menjadi kebanggan masyarakat Depok,” tutur Bang Pradi.

Diutarakan Pradi, pihaknya akan mendukung dan membantu segala kegiatan masyarakat yang positif. “Semoga kalian dapat berhasil dan berprestasi serta dapat kembali ke Depok dengan sehat dan selamat serta dapat menceritakan pengalaman yang didapat terutama kepada generasi muda,” harapnya.

Pokoknya, tegas Pradi, ketiga wartawan dari DMC keren!.

Ketua rombongan tim ekspedisi pendakian Pendakian Puncak Tertinggi Carstenz Pyramid Papua bangga dan terharu dengan begitu besar perhatian Wakil Wali Kota Pradi Supriatna.

“Saya bangga punya pemimpin muda seperti Bang Pradi yang sangat peduli dengan kegiatan anak-anak pencinta alam, dan sangat peduli dengan insan pers. Terima kasih atas bantuan morilnya,” pungkas Hendrata yang merupakan warga Beji, Depok itu. (*)




Loading Facebook Comments ...