Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Nasional · 4 Mei 2018 15:49 WIB ·

Presiden Jokowi dan Sultan Brunai Kunjungi Mabes TNI


					Presiden Jokowi, Sultan Hasanah Bolkiah (tengah) dan Panglima TNI Marsekal  Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Mabes TNI. (foto :istimewa) Perbesar

Presiden Jokowi, Sultan Hasanah Bolkiah (tengah) dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Mabes TNI. (foto :istimewa)

Jakarta,reportasenews.com – Preiden Jokowi bersama Sultan Brunai Darussalam Sultan Hasanah Bolkiah mengunjungi Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat, (04/05).

Kunjungan kenegaraan Sultan Brunai Hasanah Bolkiah dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerjasama dalam berbagai bidang kedua negara.

Kedua pemimpin negara itu datang dengan mengenakan seragam militer negara masing masing. Sultan Hasanah Bolkian mengenakan seragam milter Brunai lengkap dengan Baret Merah, sementara Presiden Jokowi mengenakan seragam khas TNI dengan Baret hitam.

Pada kesempatan itu kedua kepala pemerintahan itu melakukan foto bersama di depan patung Jenderal Besar Sudirman. Usai berfoto keduanya menyaksikan atraksi  dan keahlian yang dipertunjukan oleh para prajurit TNI.

Selain itu Presiden Jokowi mengajak Sultah Hasanal Bolkiah untuk meninjau beberapa alat utama sisitem senjata (alutsista) yang dimiliki TNI.

Turut mendapingi Jokowi antara lain Panglima TNI Maksekal Hadi Tjahjanto, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno (*)

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tiga Lokasi Tenpat Perdagangan Narkoba Dirobohkan Polres Binjai.

18 April 2024 - 10:22 WIB

Gunung Ruang di Sulawesi Utara Meletus, Sebanyak 828 Warga Dievakuasi

18 April 2024 - 05:18 WIB

Pohon Berukuran Besar Tumbang, Jalur Pantura Situbondo Sempat Macet

17 April 2024 - 20:05 WIB

Mikael Injek Barayungk Maju dalam Pilkada Gubernur Kalbar

17 April 2024 - 19:03 WIB

Mantan Kapolda NTT Daftar ke Gerindra Jadi Calon Gubernur

17 April 2024 - 17:11 WIB

Gudang Farmasi Situbondo, Diduga Dijadikan Ajang Pesta Miras Karyawannya

17 April 2024 - 15:15 WIB

Trending di Daerah