Search

Presiden Jokowi Perintahkan Kapolri Usut Tuntas Aksi Penyerangan Terhadap Wiranto

presiden Jokowi minta Kapolri untuk mengusut secara tuntas penyerangan terhadap Menkopolhukam wiranto. (foto: istimewa)
presiden Jokowi minta Kapolri untuk mengusut secara tuntas penyerangan terhadap Menkopolhukam wiranto. (foto: istimewa)

Jakarta,reportasenews.com – Presiden Jokowi beserta rombongan mengunjungi Menkopolhukam Wiranto yang sedang menjalani perawatan secara intensif di rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis, (10/10).

 

Presiden Jokowi mengatakan setelah beberapa menit mendapat laporan kejadian langsung memerintahkan kepada petugas dilapangan agar menkopolhukam segera diangkut dengan pesawat helikopter dan di bawa ke RSPAD.

 

Presiden Jokowi menjelaskan, saat ini Menko Polhukam dalam kondisi sadar dan masih dalam penanganan tim dokter dalam proses operasi. ” Saat ini beliau dalam kondisi sadar dan sedang dalam penanganan tim dokter dan dalam proses operasi” Kata Jokowi

 

Jokowi juga memohon doa restu seluruh masyarata agar Wiranto diberikan kesembuhan cepat kembali pulih.

 

Presdien Jokowi memerintahkan kepada Kapolri Kepala BIN dan didukung Panglima TNI untuk mengusut secara tuntas dan menindak tegas para pelaku dan jaringan yang terkait dalam peristiwa tersebut.

 

Jokowi juga mengajak masyarakat untuk memerangi paham radikalisme, dan terorisme dan akan memberantas berantas paham radikalisme dan terorisme. (han)




Loading Facebook Comments ...