Search

Pria Tanpa Indentitas Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura Situbondo  

Kanit Laka Polres Situbondo Iptu Teguh Santoso . (foto:fat)
Kanit Laka Polres Situbondo Iptu Teguh Santoso . (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya, tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah menjadi korban tabrak lari di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Desa/Kecamatan Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur.

Bahkan, akibat menjadi korban tabrak lari, pria yang diperkirakan berusia 45 tahunan itu kepalanya hancur. Selain itu, pria yang diketahui hanya mengenakan celana berwarna coklat dan tidak mengenakan baju,  juga mengalami patah tulang tertutup di rusuk kanannya.

Tidak hanya itu, tangan  sebelah kiri  korban yang tidak diketahui identitasnya  juga  hancur. Bahkan,   seluruh organ usus keluar dari anus,  kaki sebelah  kiri korban juga  sebagian hancur.  Selain itu, korban juga mengalami patah tulang tertutup   pada betisnya.

Diperoleh keterangan, kejadian tabrak lari yang mengakibatkan Mr X tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan  terjadi pada Rabu (10/4/2019)  sekitar pukul 04.30 WIB, berawal saat korban yang hanya mengenakan celana pendek berwarna coklat dan tidak mengenakan baju, menyeberang  dari  utara menuju ke arah utara.

Namun, pada saat Mr X menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah  timur ada kendaraan roda empat melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tubuh Mr  langsung ditabrak. Akibat benturan keras tersebut, Mr x langsung tewas dilokasi kejaadian, dengan kondisi tubuhnya hancur. Usai menabrak pejalan kaki, kendaraan roda yang tidak diketahui identitasnya langsung tancap gas ke arah barat.

Kanit Laka Polres Situbondo Iptu Teguh Santoso membenarkan  adanya peristiwa tabrak lari, dengan korban  pria  tanpa identitas, dengan ciri-ciri berusia sekitar 45 tahunan. Bahkan, saat  menjadi  korban tabrak lari, korban hanya mengenakan celana pendek berwarna coklat.

 “Namun, bagi  warga Situbondo yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dengan ciri-ciri  berusia sekitar 45 tahunan dan hanya mengenakan celana pendek berwarna coklat, agar segera menghubungi petugas Laka Polres Situbondo. sebab, hingga kini, jasad korban disimpan di kamar mayat di RSD Besuki,”himbau  Ipda Teguh Santoso.(fat)




Loading Facebook Comments ...