Search

Promosikan Wisata  Rengganis, Pemkab Situbondo Gelar Trail Adventure

) Pemkab Situbondo, menggelar kegiatan motor trail “Trail Adventure” Tahun 2018. (foto:fat)
) Pemkab Situbondo, menggelar kegiatan motor trail “Trail Adventure” Tahun 2018. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Untuk mempromosikan destinasi  wisata alam Rengganis, Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang, Situbondo, Dinas Parawisata dan Olahraga (Dispar) Pemkab Situbondo, menggelar kegiatan motor trail “Trail Adventure” Tahun 2018.

Kegiatan olahraga uji adrenalin  motor trail jelajah alam  Wisata  Lereng Gungung Rengganis dengan nama  “Trail Adventure” Tahun 2018  tersebut,  akan dilaksanakan pada 1 April Tahun 2018 mendatang.

Diperoleh keterangan,  kegiatan Trail Adventure Tahun 2018, yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pariwasata  dan Olahraga (Dispar) Pemkab Situbondo, dengan start dan finish di lapangan Kecamatan Sumbermalang, Situbondo.

Menariknya, para peserta motor  Trail Adventure  Tahun 2018, yang akan dilaksanakan  pada 1 April Tahun 2018 mendatang, mereka akan dimanja view panorama alam yang eksotik, serta dengan    rute yang menantang di destinasi wisata Lereng Gunung   Rengganis, Situbondo.

Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan,  kegiatan Trail Adventure ini dilaksankan, dengan tujuan utama, untuk mempromosikan destinasi wisata Rengganis Situbondo,  dalam menyambut  tahun kunjungan wisata yang dicanangkan pada Tahun 2019 mendatang.

“Kegiatan Trail Adventure Tahun 2018 ini,  tidak hanya menguji adrenalin, namun para peserta  akan diperkenalkan   kepada  spot spot wisata,  dengan keindahan alam di lereng Gunung Rengganis,”kata Wabup Yoyok Mulyadi.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...