Search

Pukul Penjaga Toko Arloji, Pria Tegap Berkaos Hitam ini Ditangkap

Pelaku SSR saat diamankan tim Resmob Polda Kalbar karena aksinya terekam kamera CCTV memukul penjaga toko. (foto:das)
Pelaku SSR saat diamankan tim Resmob Polda Kalbar karena aksinya terekam kamera CCTV memukul penjaga toko. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Tim Resmob  Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Barat menangkap seorang pria pelaku  penganiayaan terhadap korban penjaga toko arloji Borneo Arloji di jalan  Hasanuddin Sungai  Jawi, Pontianak yang viral di media sosial setelah aksinya terekam kamera cctv toko.

Rekaman kamera CCTV di Toko Borneo Arloji yang memperlihatkan aksi cowboy, pria tegap menggenakan kaos hitam dan celana hitam ini beredar luas melalui media sosial. Pelaku datang seorang diri, dan langsung main pukul terhadap penjaga toko meski penjaga toko telah meminta ampun.

Sesaat setelah memukul wajah penjaga toko, pelaku hendak keluar dari toko, namun kembali lagi sembari membawa sapu dan menggunakan gagang sapu untuk memukuli korban namun aksi ini urung dilakukan pelaku. Karena penjaga toko berhasil menghindar. Usai melakukan aksinya, pria tegap ini langsung keluar dari toko dan pergi dari lokasi.

“Pelaku berhasil diamankan berkat informasi dan kerja sama dengan masyarakat Pontianak. Saat diamankan sekira pukul 03.00 Wib pelaku sedang berada dirumahnya dan tidak melakukan perlawanan,” kata Direktur Reskrimum Polda Kalbar, Kombes Pol Arif Rachman.

Arif enggan menjelaskan secara rinci kejadian ini, namun ia mengatakan pelaku memukul korban karena terjadi perselisihan dan tersinggung dengan kata-kata korban pada saat tawar menawar harga arloji.

Pelaku saat ini dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Barat untuk di proses penyelidikan lebih lanjut. (das)




Loading Facebook Comments ...