Search

Puluhan Mobil Masih Tenggelam Di Parkiran Tamani Dan Colony Kafe Kemang

IMG-20160828-WA0004

 

JAKARTA, RN.COM, Banjir parah di jalan Kemang Raya yang terjadi sejak Sabtu sore kemarin, Minggu pagi tadi sudah surut. Jalan Kemang Raya pun sudah bisa dilalui kendaraan.

Namun hingga siang ini, dari pantauan RN.COM, banjir setinggi hampir dua meter belum surut dari sekitaran ruko Tamani Kafe dan Colony Kafe. Di parkiran kedua kafe ini, setidaknya masih ada sekitar 10 mobil yang terendam banjir. (28/8)

Beberapa mobil lainnya yang sempat terendam banjir, sudah dievakuasi oleh para pemiliknya.

Saat ini, evakuasi terhadap mobil yang masih terendam banjir, masih berlangsung. Regu penyelamat dari Dinas Pemadam Kebakaran, sudah dikerahkan ke lokasi banjir sejak tadi pagi.

Dengan menggunakan peralatan berat yang dimiliki Dinas Pemadam Kebakaran, satu persatu mobil pengunjung Tamani Kafe ditarik dari genangan banjir.

Bahkan menurut informasi yang diterima petugas, ada sekitar empat mobil yang masih tenggelam dan belum bisa terlihat akibat masih tingginya permukaan banjir di parkiran besmen Tamani Kafe.

Untuk memudahkan proses evakuasi mobil yang masih terjebak banjir di parkiran besmen Tamani Kafe, petugas terpaksa menyedot genangan air dari dalam besmen.

 

Selain petugas Dinas Pemadam Kebakaran, sejumlah petugas kepolisian juga terlihat membantu mengamankan lokasi kejadian, sekaligus mengatur arus lalu lintas. (Jung)




Loading Facebook Comments ...