Minggu, 22 Januari 2017

Puluhan Santri Dimas Kanjeng Diamankan

Puluhan Santri Dimas Kanjeng Diamankan

PROBOLINGGO RN.COM – Polres Probolinggo, mengamankan puluhan santri Dimas Kanjeng, yang menjaga di kediaman dua istri mudanya, yakni Laila, dan Rahmawati, keduanya asal Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Santri yang diamankan saat ini berjumlah 22 orang. Mereka diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam dan membawa senapan angin, saat dilakukan penggeledahan. Mereka para santri selanjutnya di masukan ke sel tahanan Mapolres Probolinggo, Jumat (23/9/2016).

Tak hanya puluhan santri saja yang diamankan, petugas juga mengamankan dokumen yang berada dalam rumah kedua isteri mudanya itu.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifudin, mengatakan sementara saat ini masih mengamankan 22 santrinya, dan akan terus dilakukan pemantauan terkait hal tersebut. Ditakuti santri yang lain masih berontak hingga mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita amankan 22 santri di rumah dua istri mudanya, 4 santri diantaranya membawa sajam dan senapan angin, kita sudah amankan mereka, selanjutnya masih dilakukan penyelidikan di lokasi tertentu,”jalas AKBP Arman.

Hingga saat ini kata Kapolres Arman, ada 50 santri yang diamankan, mereka akan diperiksa secara intensif di Mapolres Probolinggo, sedangkan pimpinan padepokan yakni Dimas Kanjeng Taat Pribadi, di Mapolda Jawa Timur. (Fiq)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...