Search

Puluhan  Warga Lanny Jaya Keracunan Makanan 

Kombes Pol AM Kamal, Kabidhumas Polda Papua. ( foto : riy )
Kombes Pol AM Kamal, Kabidhumas Polda Papua. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Sebanyak 33 Warga Kabupaten Lanny Jaya, Papua mMenderita keracunan akibat makanan yang disediakan catering. Wakapolres Lanny Jayapun terkena racun yang membuat sebagian besar warganya mual mual.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengatakan kejadian ini berawal ketika acara pelantikan eselon dua berlangsung di gedung kantor bupati Lanny Jaya, dimana para undangan yang hadir setelah jamuan makan mengeluh mual dan pusing sehingga mereka dilarikan ke RSUD Lanny Jaya.

“setelah mengikuti kegiatan pelantikan eselon para tamu undangan yang ikut termasuk wakapolres Lanny Jaya mengeluh pusing dan mual sehingga langsung dibawa ke Rumah sakit”. tuturnya.

Menurut Kamal penyidik telah membawa sample makanan yang diduga penyebab terjadinya keracunan terhadap 33 warga lanny jaya ini ke BPOM Jayapura untuk mendapat kepastian apakah makanan tersebut sudah kadaluarsa. Polisi juga telah memeriksa 4 orang saksi yakni panitia serta penanggung jawab komsumsi dalam acara ini. ( riy )

 




Loading Facebook Comments ...