Search

Purnawirawan Polwan Terharu Saat Disambang Srikandi Polres Gresik

Para Srikandi Polres Gresik saat mengunjungi Purnawirawan Polwan sebagai bentuk ikatan tali silaturrahmi. (dik)
Para Srikandi Polres Gresik saat mengunjungi Purnawirawan Polwan sebagai bentuk ikatan tali silaturrahmi. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Air mata Purnawirawan Polwan Kombespol purn Ir. Siti Hayyin nyaris jatuh saking terharunya saat menerima kunjungan dari puluhan Srikandi Polres Gresik. Selain terharu, dirinya juga merasa sangat senang karena masih bisa merasakan kumpul bersama Polwan-Polwan yang melakukan anjangsana ke rumahnya.
“Saya merasa bangga dan terharu karena saya masih dianggap menjadi keluarga besar Polwan Polres Gresik” ungkapnya sembari mewanti-wanti agar Polwan Polres Gresik selalu kompak dan solid memberikan nama harum bagi institusi dengan prestasi dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi.
Kegiatan anjangsana ke sejumlah Purnawirawan Polwan ini dilakukan para Srikandi Polres Gresik dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke – 70 tahun 2018. “Selain anjangsana ke Senior Polwan yang sudah purna, kami juga menjenguk anggota Polres Gresik yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit,” ungkap Kompol Hj. Budi Idayati,  Kabag Sumda Polres Gresik, Rabu (1/7/2018).
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro melalui Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati yang juga merupakan senior Polwan di Polres Gresik ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah anjangsana anggota Polsek Gresik Kota yang di Rawat di Rumah Sakit Petrokimia Gresik yang mengalami sakit untuk memberikan bantuan dan tali asih serta melakukan silaturrahmi ke sejumlah Purnawirawan Polwan.
Kabag Sumda menambahkan, kegiatan anjangsana merupakan kegiatan yang sudah dijadwalkan dan memang berujuan untuk mendatangi Purnawiran Polwan di wilayah Polres Gresik dan ini sudah menjadi agenda setiap tahunnya. “Walaupun sudah tidak aktif lagi berdinas, tetapi silaturrahmi akan tetap terjalin,” ujarnya.
Tidak hanya melakukan kunjungan, dalam kegiatan tersebut, Srikandi Polres Gresik yang masih aktif bertugas memberikan tali asih kepada sejumlah Purnawirawan Polwan sebagai wujud kedekatan, kekeluargaan dan silaturrahmi yang kompak dan solid. (dik)



Loading Facebook Comments ...