Search

PWI Binjai Bekali Jurnalis Untuk Pelajar

Narasumber Anggota PWI Memberikan Pembekalan (foto:van)
Narasumber Anggota PWI Memberikan Pembekalan (foto:van)
Binjai,reportasenews.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai adakan pelatihan jurnalistik kepada siswa siswi SMA Negeri 7 jalan Sawi kelurahan Payarobah Kecamatan Binjai Barat, Kamis (6/8).
Ketua PWI Kota Binjai Nazelian Tanjung dalam sambutannya mengatakan pelatihan jurnalistik sangat penting untuk siswa siswi agar dapat mengetahui apa itu jurnalistik dan cara penulisan yang baik dan benar.
“Pelatihan jurnalistik  bagi pelajar agar para pelajar dapat mengetahui apa itu jurnalistik juga cara penulisan yang benar dan baik, sehingga nanti bisa menjadi pengetahuan bagi para pelajar apabila ingin menjadi wartawan dan menulis di majalah dinding yang ada di sekolah,” ujar Nazelian Tanjung.
Masih dikatakan Nazelian, bahwa pelatihan ini adalah merupakan agenda tahunan PWI kota Binjai yang diaksanakan untuk para pelajar dan mahasiswa.
Turut hadir dalam pelatihan tersebut, wakil ketua I PWI kota Binjai, Erwin, wakil ketua II Irfan Purba. sebagai narasumber Deva Armaya dan Astuty.
Sementara itu kapala sekolah SMA Negeri 7 Binjai Khaidir Nasution di wakilkan oleh wakil kepala sekolah Kun Perdana, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PWI kota Binjai yang telah sudi berbagi ilmu kejurnalistikan kepada siswa siswi SMAN 7 Kota Binjai, Sumatera Utara.
“Kami ucapakan terimakasih kepada PWI Kota Binjai yang telah mau berbagi ilmunya kepada siswa siswi SMAN 7. Semoga Ilmu yang di berikan nantinya dapat bermanfaat,” ucap Kun Perdana.  ( van )



Loading Facebook Comments ...