Search

Rakornas Gerindra Dihadiri Ketua Umum PKS dan PAN

Rakornas Gerindra dihadiri sejumlah elit partai lain termasuk Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Anis Baswedan dan Sandiaga  Uno. (foto:ist)
Rakornas Gerindra dihadiri sejumlah elit partai lain termasuk Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. (foto:ist)

Bogor,reportasenewscom – Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di kediaman Ketua Umum Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/02/2018).

Rakornas ini dikabarkan sebagai persiapan dan konsoulidasi untuk Pilres 2019 mendatang.

Sejak pagi hari ribuan kader partai Gerindra dari berbagai daerah beruyun-duyun datang dengan menggunakan kendaraan pribadi bahkan ada yang menggunakan kendaraan angkot.

Rakornas yang digelar secara tertutup ini dihadiri oleh sejumlah elit partai lain seperti Ketua Umum PKS Sohibul Imam, Ketua Umum PAN, Zukipli Hasan, Amin Rais, termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sebelumnya para kader dan pimpinan partai meminta agar ketua Umum Prabowo Subianto untuk segera mendeklarasikan dirinya maju sebagai capres pada Pilpres 2019. (*)




Loading Facebook Comments ...