Search

Ramadan, Facebooker pun Turun Jalan Berbagi Takjil untuk Anak Yatim

Ketua LKGJ MH Nurul Huda saat berbuka puasa bersama puluhan anak yatim. (dik)
Ketua LKGJ MH Nurul Huda saat berbuka puasa bersama puluhan anak yatim. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah untuk berlomba-lomba memperbanyak amal ibadah. Tak mau melewatkan kesempatan istimewa itu, grup Komunitas Facebooker yang diberi nama Lowongan Kerja Gresik Jatim (LKGJ) kembali turun jalan membagikan bingkisan takjil buka puasa kepada sejumlah anak yatim di Jalan GKB (Gresik Kota Baru) Gresik, Minggu (27/5) kemarin.
Ketua komunitas LKGJ MH Nurul Huda mengatakan, selain kepada para anak yatim, sebelumnya LKGJ juga sudah membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Sukomulyo Manyar.
“Kami hanya memberi, tak berharap kembali, terutama kepada adik-adik kita anak yatim. Kami bersama kawan LKGJ merasa tergerak berbagi takjil dan kebahagiaan bersama mereka,” kata Huda dengan nada haru.
Menurut putra daerah kelahiran Manyar Gresik ini,  kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan bukan kali ini saja. Seelumnya para facebooker yang tergabung dalam komunitas LKGJ bersama dengan Compress Community juga melakukan kegiatan sosial serupa.
Kegiatan sosial di bulan Ramadan ini dipusatkan di Yayasan Nurul Hayat, Jalan Siti Fatimah Binti Maimun GKB. Aksi sosial terselenggara atas kerja sama dan bantuan dari berbagai pihak.
“Terima kasih kepada para donatur semuanya yang telah membantu kegiatan sosial berbagi takjil yang tidak hanya sekali, tapi sudah terlaksana dua kali. Bahkan, agenda kami yang ketiga sekaligus kegiatan penutupan adalah mudik gratis. Semoga semua kegiatan kami berjalan lancar dan sukses serta senantiasa mendapat Ridho dari Allah SWT,” ungkap Huda dengan nada penuh syukur. (dik)



Loading Facebook Comments ...