Search

Ratusan Atlet E-Sport, Ikut Tournament Situbondo E-Sport Tahun 2019

Para atlet E-Sport, saat bertanding di gedung PGRI Situbondo. (foto:fat)
Para atlet E-Sport, saat bertanding di gedung PGRI Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Sebanyak 200 atlet Elektronic  Sport (E-Sport) dari sejumlah daerah  di Jawa Timur, mereka mengikuti Situbondo E-Sport Tahun 2019, yang dilaksanakan di gedung PGRI Situbondo, Jumat (11/10/2019).
Tournament Situbondo  E-Sport yang merupakan kerjasama antara KONI dan Dispar Kabupaten Situbondo, yang akan dilaksanakan selama tiga hari,  juga diikuti para atlet E-Sport  dari sejumlah daerah di Indonesia.
Ketua tournament Situbondo E-Sport Tahun 2019 Zico Afria Nugroho mengatakan, selain untuk menjaring talenta muda atlet E-Sport di Kabupaten Situbondo, namun event yang baru pertama kali dilaksanakan di Situbondo juga untuk mewadahi para atlet E-Sport Situbondo.
“Mengingat cabang olahraga E-Sport berkembang sangat pesat di Kabupaten Situbondo, sehingga untuk mewadahi para atlet E-Sport, kami menggelar event tournament  E-Sport,”ujar Zico Afria Nugroho, Jumat (11/10/2019).
Menurutnya, meski tournament Situbondo E-Sport sudah dimulai dilaksanakan, namun sesuai rencana awal event ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Situbondo Dadang Wigiarto besok (Sabtu red-).”Tournament ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Situbondo,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...