Rabu, 18 Januari 2017

Ratusan Personil Polisi Disiagakan Untuk Amankan Rekonstusi Di Padepokan Dimas Kanjeng

Ratusan Personil Polisi Disiagakan Untuk Amankan Rekonstusi Di Padepokan Dimas Kanjeng
Polisi seterilkan padepokan Dimas Kanjeng

PROBOLINGGO, REPORTASE – Rencana rekontruksi terkait kasus pembunuhan Abdul Gani, yang akan dilaksanakan pada besok Senin (3/10) di padepokan Dimas Kanjeng, akan di jaga ketat oleh personel kepolisian dari Polres Probolinggo dan Polda Jatim.

“Ada 130 personel dari Polres Probolinggo, kemudian 2 SSK Brimob dan 2 SSK Dalmas, semua akan melakukan penjagaan di sekitar padepokan,” terang Kabag Ops Polres Probolinggo, Kompol Budi Sulistiyanto.

Tidak ada kendaraan Bara Kuda dan Water Cannon, hanya saja kendaraan rantis dari Polda Jatim. Ratusan personel itu kata Kompol Budi, akan di fokuskan di sekitar  area padepokan saja, dimana lokasi rekontruksi digelar.

“Semua personel fokus melakukan penjagaan di area lokasi rekontruksi. Hanya saja sebagian petugas berjaga di pintu gerbang masuk padepokan sisi timur dan sisi utara,”jelasnya.

Selain petugas dan orang yang tidak berkepentingan, akan dilarang masuk ke area padepokan Dimas Kanjeng.

“Lokasi harus steril, tidak ada orang-orang yang tidak berkepentingan. Agar jalannya rekontruksi lancar dan aman,”harapnya. (fiq)

.

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...