Rabu, 18 Januari 2017

Ratusan Polisi Kepung Lokasi Penyanderaan Di Pondok Indah

Ratusan Polisi Kepung Lokasi Penyanderaan Di Pondok Indah
Polisi Berdatangan Ke Lokasi Penyanderaan

JAKARTA – RN.COM, Ratusan Polisi Jajaran Polda Metro Jaya Terus mengepung Lokasi Perampokan dan penyanderaan di Komplek Perumahan elit di Jalan Gedung Hijau IX, Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Polisi masih melakukan negosiasi terhadap para penyandera yang berjumlah sekitar dua orang. Pelaku yang menggunakan topeng diduga memiliki senjata api dan menyandera empat penghuni rumah.

Peristiwa  ini diketahui setelah pembantu rumah tersebut berteriak meminta tolong kepada security lingkungan kemudian bernama teguh.

Petugas keamanan selanjutnya  menghubungi Binmas Bripka Abu diteruskan kepada Anggota Patroli Aiptu Tosari. Tidak berselang ratusan petugas gabungan datang dan mengepung lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, petugas  bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru, masih mencoba untuk menyusup masuk ke dalam rumah korban. (TA)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...