Search

Wabup bersama Warga Sahur Sambil Nobar Final Liga Champion

Ratusan warga Sahur dan nobar liga champion.
Ratusan warga Sahur dan nobar liga champion.
Situbondo,reportasenews.com – Ratusan warga di Kota Situbondo, Minggu (27/5) dinihari, nonton bareng (Nobar) final Liga Champion Tahun 2018, antara Real Madrid dengan Liverpool di Wisma Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi.
Selain itu, ratusan warga Kota Situbondo juga melakukan sahur bareng. Bahkan, Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi juga ikut Nobar dan sahur bareng bersama pencinta sepak bola di Kota Situbondo.
Pantauan Reportasenews.com dilapangan, kegiatan Nobar final Liga Champion antara Real Madrid dan Liverpool dan sahur bareng di Wisma Wabup Yoyok Mulyadi itu, mendapat perhatian khusus  dari warga Kota Situbondo.
Bahkan, tercatat sekitar 600 orang yang Nobar dan sahur bareng di halaman depan Wisma Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi. Usai babak pertama selesai, para fans dari kedua klub tersebut, mereka langsung makan sahur, dengan  menyantab nasi bungkus yang disediakan oleh Wabup Yoyok Mulyadi.
“Saya bangga dengan Wabup Yoyok Mulyadi, karena setiap final liga champion, piala eropa dan piala dunia, Wabup Yoyok selalu menggelar Nobar. Selain itu, Wabup juga menyediakan nasi bungkus untuk makan sahur,”kata Rudi, salah seorang fans Real Madrid, Minggu (27/) dinihari.
Sementara itu, Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan, pihaknya sengaja menggelar Nobar pada final  Liga Champion dan sahur bareng, para pencinta sepak bola di Kota Situbondo, utamanya kepada para fan Real Madrid dan Liverpool.”Dengan harapan, para pencinta sepak bola di Kota Situbondo, tidak  melupakan kewajibannya untuk melaksanakan puasa Ramadhan,”ujar Wabup Yoyok Mulyadi.(fat)



Loading Facebook Comments ...