Search

Razia Hotel, Satpol PP Amankan Tiga Pasagan Mesum 

salah satu pasangan selingkuh, saat diamankan di kantor Satpol PP Pemkab Situbondo. (foto:fat)
salah satu pasangan selingkuh, saat diamankan di kantor Satpol PP Pemkab Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com  – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Situbondo, melakukan razia ke sejumlah hotel kelas melati  di Kota Situbondo. yang terindikasi sering dijadikan ajang transaksi esek-esek, Senin (2/9/2019).
Hasilnya, petugas Satpol PP  berhasil mengamankan tiga pasangan mesum di   hotel Wisata Indah (WI) di Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo. Mereka kepergok berduaan pada tiga kamar hotel tersebut.
Selanjutnya, untuk dilakukan  pembinaan dan pendataan, sebanyak tiga  pasangan bukan suami istri atau pasangan selingkuh yang terjaring razia tersebut, mereka  langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Situbondo.
Tiga pasangan selingkuh yang terjaring razia. Diantaranya, AT dan SH (44) warga Dusun Krajan, Desa Battal Kecamatan Panji, FT (21) dan RS (24) keduanya warga Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, Situbondo.
Kasi Penindakan Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Pemkab Situbondo  Sutikno mengatakan, selain merupakan kegiatan, namun razia hotel juga  berdasarkan pengaduan masyarakat (Dumas).” karena sejumlah hotel di Kota Situbondo sering dijadikan ajang untuk melakukan  transaksi seks pasangan selingkuh,”ujar Sutikno, Senin (2/9/2019).
Menurutnya, untuk memberikan efek jera terhadap tiga pasangan selingkuh tersebut. Selain didata dan dilakukan pembinaan, namun sebelum dipulangkan ke rumahnya masing-masing, mereka disuruh menulis surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.”Karena tiga pasangan selingkuh yang terjaring razia baru pertama kali, sehingga kami menyerahkan langsung kepada kepala desanya masing-masing, untuk diberi pembinaan lebih lanjut,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...