Search

Razia Miras, Polisi Amankan  Ratusan  Botol Miras di Eks Lokalisasi Bandengan

Ratusan miras diamakan polisi(foto:fat)
Ratusan miras diamakan polisi(foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Genderang perang terhadap peredaran minuman keras (Miras) terus ditabuh oleh Polres Situbondo. Kali ini, petugas Polsek Panarukan, Situbondo melakukan razia miras di eks lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Panarukan,  Iptu Ahmad Sutrisno, petugas berhasil menyita sebanyak 343 botol miras jenis bir bintang pada dua rumah di eks lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Selain itu, petugas Polsek  Panarukan juga berhasil mengamankan  sebanyak  enam botol Miras merk bir bintang,  pada dua toko kelontong di Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Selanjutnya, untuk  kepentingan  penyidikan lebih lanjut,  pendataan dan pembinaan, empat orang penjual  Miras tanpa ijin berikut   barang ratusan botol miras merk bir bintang itu, langsung dibawa ke Mapolres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo  membenarkan, jika petugas Polsek Panarukan berhasil menyita ratusan botol Miras dari empat lokasi yang berbeda.  Namun, untuk  memberikan efek jera kepada para penjual miras tersebut, mereka akan diproses melalui sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri (PN) Situbondo.”Untuk pengembangan kasusnya. Saat  ini, para penjual Miras tersebut masih diperiksa oleh penyidik Satreskoba Polres Situbondo,”kata Iptu Nanang Priyambodo, Jumat (20/4).

Menurutnya,  razia  ini di sejumlah Polsek jajaran itu dilakukan, dengan tujuan untuk mendukung Operasi Tumpas Narkoba Semeru Tahun 2018, dengan sasaran Narkoba dan minuman keras (Miras) di Kabupaten Situbondo.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...