Search

Razia Pekat, Satpol PP Jaring Tiga Pasangan Mesum dan Lima PSK

petugas gabungan berhasil mengamankan sebanyak tiga pasangan mesum atau pasangan luar nikah, yang diketahui satu kamar di salah satu hotel kelas melati di Kota Situbondo. (foto:fat)
petugas gabungan berhasil mengamankan sebanyak tiga pasangan mesum atau pasangan luar nikah, yang diketahui satu kamar di salah satu hotel kelas melati di Kota Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Petugas gabungan antara Satpol PP Pemkab Situbondo, Polisi dan TNI, Senin (9/7) malam, melakukan razia  penyakit masyarakat (Pekat) ke sejumlah hotel  kelas melati dan tempat kos di Kota Situbondo.

Hasilnya, petugas gabungan berhasil mengamankan sebanyak tiga pasangan mesum atau pasangan luar nikah, yang diketahui satu kamar di salah satu hotel kelas melati di Kota Situbondo, tepatnya di kamar hotel Wisata Indah (WI).

Selain berhasil mengamankan tiga pasangan mesum di Hotel WI yang berlokasi di Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo, petugas gabungan juga berhasil mengamankan sebanyak lima orang pekerja seks komersial (PSK) di eks lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Untuk memberikan efek jera,  tiga pasangan mesum dan lima PSK yang terjaring petugas gabungan tersebut, mereka   langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Pemkab Situbondo, untuk   dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kepala Satpol PP Pemkab Situbondo Masyari mengatakan, selain didata dan dilakukan pembinaan, sebanyak tiga pasangan luar nikah yang terjaring razia di hotel,  dan lima PSK yang terjaring razia di eks lokasi Bandengan Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, mereka langsung didata dan dilakukan pembinaan.

“Namun, untuk memberikan efek jera sebelum dipulangkan,   mereka diharuskan untuk menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,’kata Masyari, Kepala Satpol PP Pemkab Situbondo.(fat)




Loading Facebook Comments ...