Search

Rehab Pembangunan Madrasah di Kepulauan Seribu untuk Tingkatkan Kualitas Siswa

Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola saat memberikan sambutan dalam acara syukuran selesainya rehab pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Thoyyibah Islamiyah bertempat di RT 01/02 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (18/03/20).

Kepulauan Seribu, Reportasenews – Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama Lurah Pulau Pari, Maftum menghadiri kegiatan syukuran atas selesainya rehab Pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Thoyyibah Islamiyah bertempat di RT 01/02 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (18/03/20).

Dalam sambutannya, Mayor Inf Ali Anwar Faola menyampaikan dengan selesainya Pembangunan rehab sekolah ini bisa menjadi penyemangat baru bagi para siswa maupun siswi untuk dapat meningkatkan kualitas belajar dan dapat bersaing di era modernisasi demi mencapai tujuan, menjadi penerus dengan cita-cita luhur bangsa.

“Diharapkan nantinya dengan fasilitas sekolahannya bagus, sarananya lengkap, anak anak kita akan lebih semangat meningkatkan kualitas belajar,” Ucap Danramil

Sementara Lurah Pulau Pari, Maftum menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan rehab pembangunan madrasah MDTA Thoyyibah Ilamiyah terutama pihak Danramil 04/KS, yang telah menjadi pelopor dan inisiator sekaligus donatur terlaksananya renovasi ini.

“Semoga segala yang telah dicurahkan untuk pembangunan sekolah ini, menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu sekalian,” ucap Maftum.

Ali Anwar menambahkan bahwa rehab sekolah ini juga menjadi salah satu upaya dari TNI untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan pendidikan yang layak terutama menyangkut sarana dan prasarana untuk mensukseskan program Kampung Pancasila.

Harapannya anak anak sebagai penerus bangsa bisa menerapkan nilai nilai dan memahami arti yang terkandung dalam setiap sila untuk di implementasikan dalam lingkungan sekolah dan kehidupan sehari-hari.

“Dengan memahami pengamalan Pancasila tersebut diharapkan mampu mencetak para penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalis yang tinggi dan cinta NKRI,” harap Ali.

Makan bersama dalam syukuran selesainya rehab Pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Thoyyibah Islamiyah bertempat di RT 01/02 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (18/03/20)

Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama seluruh panitia dan para undangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola, Lurah Pulau Pari, Maftum, Sekretaris Madrasah MDTA Thoyyibah Ilamiyah, M. Aliyas Yusuf, Babinsa Pulau Lancang, Serka Samsul Bahri, Bhabinkamtibmas P. Lancang, Brigadir Julkifli, Tomas, Toda, Damkar, FKDM, dan LMK.




Loading Facebook Comments ...