Search

Rekapan Suara di Oksibil Papua Dijaga Ketat Aparat

Kapolres Pegunungan Bintang, Michael Mumbunan  pimpin apel pasukan untuk penjagaan hasil rekap. ( foto : riy )
Kapolres Pegunungan Bintang, Michael Mumbunan pimpin apel pasukan untuk penjagaan hasil rekap. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Aparat Kepolisian Polda Papua menjaga ketat proses rekapan hasil pemungutan suara yang dilakukan di tingkat distrik di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Jumat 29 Juni 2018.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK memimpin pelaksanaan apel patroli gabungan TNI, Brimob dan Polres Pegunungan Bintang pasca pelaksanaan  pemungutan suara di TPS-TPS pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua tahun 2018 di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam Sambutannya Kapolres Peg. Bintang AKBP Michael Mumbunan,S.IK menyampaikan kepada seluruh personil agar melaksanakan patroli pasca pemungutan suara sekaligus memback up personil yang melakukan pengamanan pendistribusian kotak suara untuk kembali ke kantor Distrik masing-masing.

” antisipasi setiap gangguan keamanan yang dapat mengacaukan dalam kegiatan pelaksanaan maupun pasca pemungutan suara di Kabupaten Peg. Bintang, ungkap Kapolres Peg. Bintang.

Kegiatan di lanjutkan dengan patroli gabungan TNI/Polri tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan, agar menciptakan situasi aman dan kondusif demi kelancaran pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua 2018 di kab. Peg. Bintang sampai dengan pleno KPUD Kabupaten Peg. Bintang. ( riy )




Loading Facebook Comments ...