Search

Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Dijaga Ketat

Rekonstruksi pembunuhan satu keluarga mendapat pengawalan ekstra ketat dari polisi. (foto: res)
Rekonstruksi pembunuhan satu keluarga mendapat pengawalan ekstra ketat dari polisi. (foto: res)

Medan, reportasenews.com – Pengamanan jelang rekntruksi pembunuhan sekeluarga di Mabar Kecamatan Medan Deli, Sunatera Utara,di perketat. Sedikitnya 350 personel dari Polda Sumatera Utara dan Polres Belawan di bantu dua pleton pasukan brimob bersenjata laras panjang di kerahkan di lokasi.

Aparat keamanan itu di siagakan di lokasi rekontruksi pembunhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.

Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan saat berlangsung rekontruksi oleh petugas kepolisian dari pihak keluarga atau masyarakat yang tidak senang dengan para tersangka pembunuh sadis.

Akses jalan yang menuju lokasi pembunuhan sementara ditutup. Ribuan warga yabg hadir untuk menyaksikan rekontruksi di larang untuk mendekat ke lokasi rektruksi pembunuhan sekeluarga.

“Pengamanan ini dilakukab untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyerangan dari keluarga dan warga,” kata Kabag Ops Polres Belawan, Pati Siahaan

Dalam rekontruksi pembunuhan itu menghadirkan otak pelaku pembunuhan sadis yakni Andi Lala beserta dua orang rekannya.(res)




Loading Facebook Comments ...