Search

Relawan Milenial Gresik 01 Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Ketua Milenial Gresik 01 Hasanudin Farid bersama Ketua GP Ansor Agus Junaidi, Ketua DPC PKB H Moh Qosim serta Ketua DPC PDIP Siti Muafiyah saat Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf. (Foto/didik hendri)
Ketua Milenial Gresik 01 Hasanudin Farid bersama Ketua GP Ansor Agus Junaidi, Ketua DPC PKB H Moh Qosim serta Ketua DPC PDIP Siti Muafiyah saat Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf. (Foto/didik hendri)

Gresik, Reportasenews.com – Gaung Pilpres 17 April 2019 mendatang kian terasa di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Seperti yang dilakukan para relawan yang tergabung dalam Milenial Gresik 01. Mereka dengan penuh antusias menggelar Deklarasi mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf yang dipusatkan di Icon Mall Gresik, Sabtu (9/3/2019).

Deklarasi tersebut dihadiri H. Moh. Qosim, M.Si (Ketua DPC PKB/Wabup Gresik), Ir. Hj. Siti Muafiyah (Ketua DPC PDIP Gresik), Agus Junaidi (Ketua GP Ansor Gresik/Caleg PKB DPRD Jatim), Hasanudin Farid (Ketua Milenial Gresik 01), Olla Ramlan (Artis Ibukota pendukung Milenial Gresik 01), Noto Utomo (Caleg PDIP Dapil Manyar-Bungah-Sidayu) dan Ali Muksin (Ketua K-SPSI Gresik) serta ratusan relawan lainnya.

Berikut 5 (lima) butir  isi Deklarasi Milenial Gresik:

  1. Mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bpk. Ir. H. Joko Widodo dan Bpk. KH. Prof. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode tahun 2019 – 2024, secara adil, beradab, dan bermartabat.
  2. Mengajak seluruh masyarakat Gresik dari semua kalangan untuk bersatu dan bekerja sama memenangkan Paslon 01 sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2019 – 2024.
  3. Menghimbau kepada segenap Milenial Gresik beserta seluruh masyarakat Gresik untuk melakukan kampanye secara santun, simpatik, serta memegang teguh prinsip kemanusiaan, keadilan dan keterbukaan, dengan tidak melanggar peraturan perundang-undangan dan tatatertib yang ada.
  4. Menghimbau kepada segenap Millenial Gresik beserta seluruh masyarakat Gresik untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman, damai, dan menyenangkan selama masa kampanye hingga selesai pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.
  5. Melanjutkan perjalanan sebagai warga Negara Republik Indonesia yang maju dan sejahtera bersama dengan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak KH. Prof. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih.

Salah seorang Deklarator Agus Junaidi Hamzah yang juga Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik menyatakan, intinya Milenial Gresik 01 mengajak seluruh generasi milenial sekaligus masyarakat Gresik untuk belajar berdemokrasi yg santun dan Rahmatan Lil Alamin.

“Selain itu juga menolak keras ujaran kebencian dan hoax di media sosial serta Komitmen bersama menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai Persatuan Indonesia,” tegas Gus Juned yang maju sebagai caleg PKB untuk DPRD Jawa Timur ini. (dik)




Loading Facebook Comments ...