Search

Resmikan Press Room, Bupati Dadang Minta Wartawan Memberikan Pencerahan Informasi

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, Senin (12/3) secara resmi meresmikan penggunaan  ruang press rom di Kantor Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo  dan Persandian) Pemkab  Situbondo. (foto:fat)
Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, Senin (12/3) secara resmi meresmikan penggunaan ruang press rom di Kantor Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo dan Persandian) Pemkab Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, Senin (12/3) secara resmi meresmikan penggunaan  ruang press rom di Kantor Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo  dan Persandian) Pemkab  Situbondo.

Selain didampingi Dadang Aries Bintoro Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Situbondo, namun dalam meresmikan ruang untuk wartawan tersebut, Bupati Dadang Wigiarto juga didampingi sejumlah wartawan di Kota Situbondo.

“Selain  ini dilengkapi AC, TV, Komputer, Wafi dan fasilitas yang lain, namun dalam ruang press room ini juga dilengkapi dengan kebutuhan wartawan. Bahkan, ruangan ini terbuka selama 24 jam untuk para wartawan,”kata Dadang Aries Bintoro.

Sementara itu, usai  Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meminta kepada wartawan untuk memberikan pencerahan informasi, utama berita tentang kunjungan wisata yang dicanangkan pada Tahun 2019  mendatang.

“Tulisan   wartawan sangat tajam dan para wartawan juga mampu membuat opini positif maupun negatif. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah mendukung kunjungan wisata yang dicanangkan pada Tahun 2019 mendatang,”

Menurutnya, dengan dukungan para wartawan, dirinya yakin tahun kunjungan wisata di Situbondo akan berhasil. Karena dengan tulisan para wartawan , sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Situbondo akan lebih dikenal oleh para wisatawan.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...