Selasa, 17 Januari 2017

Ribuan Driver Gojek Turun ke Jalan Tuntut Kesejahteraan

Ribuan Driver Gojek Turun ke Jalan Tuntut Kesejahteraan
Ribuan Gojek Turun Ke Jalan

JAKART, REPORTASE – Ribuan pengemudi Gojek se-Jabodetabek konvoi turun ke jalan. Mereka menuntut kebijakan baru PT. Go-jek Indonesia yang dianggap merugikan para pengemudinya.

Melalui informasi undangan terbuka yang diterima Reportasenews.com, Minggu (03/10). Dalam rilisnya, terkait dengan sikap PT Go-Jek yang tidak responsif kepada segala keluhan mitra pengemudi Go-Jek dan sistem kebijakan yang banyak memberatkan driver, diantaranya sistem poin yang dianggap merugikan.

Oleh karena itu, ribuan pengemudi ojek online ini akan berunjuk rasa di kantor Go-Jek Indonesia, di Kemang, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Aksi ini merupakan buntut dari aksi sebelumnya yang dilaksanakan di kantor Go-Jek pada Senin lalu, (26/09).

Menurut pantauan Reportasenews.com, Senin (03/10), di lapangan, ribuan pengemudi Gojek se-Jabodetabek sudah mulai berkumpul di beberapa titik di Jakarta. Sedianya mereka akan berunjuk rasa di kantor Go-Jek di Kemang, dan melanjutkannya ke Gedung DPR/ MPR dan berakhir di Bundaran HI.(Tam/Tjg)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...