Search

Ribuan Pasukan Brimob Siap Amankan Pilkada

Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin, periksa kesiapan pasukan Brimob untuk pengamanan Pilkada
Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin, periksa kesiapan pasukan Brimob untuk pengamanan Pilkada

DEPOK, REPORTASE – Jelang pemilihan kepala daerah, Komisaris Jenderal Syafruddin, Wakapolri mendatangi Markas Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/10).

Kedatangan Wakapolri untuk mengecek langsung serta melihat kesiapan pasukan pengamanan pemilihan Kepala Daerah. Komisaris Jenderal Syafruddin, yang didamping Dankor Brimob, Irjend Murad Ismail, Kapolda Metro Jaya, Irjend M. Iriawan serta Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Syafruddin, menegaskan, telah menyiapkan pasukan Brimob, untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah yang bakal digelar pada tahun 2017 mendatang.

“Pasukan sudah cukup siap, Brimob sekarang memiliki 43 ribu pasukan seluruh Indonesia. Seluruh pasukan Brimob akan terlibat di 101 titik peta Pilkada”. Ungkap  Komisaris Jenderal Syafruddin, usai menerima gelar warga kehormatan Gegana, di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok.

Komjend Syafruddin, juga mengimbau masyarakat agar tidak terpancing isu SARA.

“Terkait isu SARA antispasi dari segala aspek agar tidak terpancing karena keutuhan NKRI itu lebih penting dari hal-hal seperti itu”, Tegasnya. (LTF)

 




Loading Facebook Comments ...