Search

Ricoh WG-50 Kamera Kompak Under Water Built-in Lampu Makro

Ricoh WG-50  yang menggantikan posisi WG-30 sebagai kamera tahan banting
Ricoh WG-50 yang menggantikan posisi WG-30 sebagai kamera tahan banting

Jepang, reportasenews.com – Ricoh telah memperkenalkan kamera kompak outdoor speks yang terbaru, Ricoh WG-50 yang menggantikan posisi WG-30. Model baru ini memiliki desain bodi yang kompak dan ringan, memberikan performa under water dan shockproof yang hebat.

WG-50 menawarkan lensa zoom equiv 28-140mm. Lensa F3.5-5.5 Ricoh WG-50 menggunakan sensor BSI-CMOS 16MP dan mampu merekam video Full HD dengan kecepatan 30 fps.

Kamera tahan banting outdoor ini tahan air selama dua jam pada kedalaman 14m / 45ft, dan bodynya dapat mengatasi jatuh dari ketinggian 1.6m / 5ft, beroperasi pada suhu serendah -10 ° C / + 14F dan dapat menahan tekanan beban 100kg / 220lbs.

Seperti kamera rugged lainnya dari Ricoh, WG-50 memiliki seperangkat enam LED di sekitar lensa yang dapat digunakan untuk membantu pengambilan gambar makro, selfies dan saat menggunakan mode mikroskop digital 2MP.

Kamera akan mulai dijual pada akhir Juni dengan pilihan warna oranye atau hitam, dan harganya akan mencapai $ 279 / £ 249.

Dikembangkan sebagai kamera kompak tahan air kelas standar, RICOH WG-50 memberikan kinerja yang andal dan pengoperasian yang luar biasa dikondisi di luar ruangan. Kamera ini juga menyediakan berbagai fitur untuk memfasilitasi semua jenis gambar foto dan pengambilan gambar video, termasuk sekitar 16,0 megapixels efektif dan kemampuan merekam film Full HD (1920 x 1080 piksel).

Dia juga dilengkapi dengan layar LCD untuk keperluan outdoor pada kecerahan yang bisa langsung disesuaikan dengan tingkat pencahayaan dalam situasi pengambilan gambar tertentu.

RICOH WG-50 dilengkapi berbagai aksesoris pemasangan kamera opsional yang memungkinkan pengguna memakai kamera dengan aman di sepeda atau perahu. Dengan menggunakan fungsi pemotretan kamera, seperti pemotretan interval dan perekaman film Full HD, user dapat menangkap gambar unik yang dilihat dari sudut pandang yang sangat berbeda. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...