Search

Road Show Band Debu di Audisi “Masjid Kiita”

bandicam-2016-10-31-12-00-25-421

DEPOK, REPORTASE – Untuk meramaikan rumah-rumah ibadah umat Islam, Karang Taruna Indonesia (K-T-I) Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, mengadakan sebuah Event dengan tema Masjid Kita.

Dalam Event  ini, sedikitnya ada 7 perlombaan yang diadakan oleh panitia lokal tingkat Kecamatan. Sebelumnya panitia juga mengadakan Audisi disetiap Kelurahan dengan tanggal dan waku berbeda.

Disetiap Event, masyarakat juga akan dihibur oleh Band Debu. Adapun 7 kategori Perlombaan yang akan diselenggarakan berupa, Mewarnai (Katgori PAUD/TK), Menggambar (Kategori SD),
Fashion Hijab (Kategori SD perempuan), Adzan (katagori SD laki-laki), Tahfidz Qur’an (Kategori SD), Marawis/Hadroh (Semua Usia), dan Rabbana (Semua Umur).

Friansyah, Ketua Karang Taruna Indonesia (K-T-I) berharap dengan kegiatan yang ada di lingkungan dapat mempererat silahturahmi antar warga, terlebih kegiatan Masjid Kita ini dapat menyalurkan bakat bakat yang dimiliki anak-anak kita.

“Saya terimakasih pada panitia kota, juga pihak debu. Ada 7 perlombaan silahkan masyarakat bisa mendaftar disetiap masing masing kelurahan, bagi mereka yang menang akan di lombakan tingkat kota dengan hadia umroh, serta uang” ujar Friansyah.

Acara yang mengangkat tema Masjid Kita ini, diharapkan bersama sama diikuti warga disetiap lingkungan. Dari setiap pemenang akan kembali dilombakan di tingkat kota. (LTF)

 




Loading Facebook Comments ...