Search

Rumah Dua Pimpinan KPK Diteror Bom

Sejumlah polisi tengah melakukan oleh TKP di Kediman Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif . (foto:ist)
Sejumlah polisi tengah melakukan oleh TKP di Kediman Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif . (foto:ist)

Jakarta,reportasenews.com – Aksi teror bom terjadi di kediaman 2 pimpinan  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni di  kediaman Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di Kalibata Selatan RT 01 RW 03, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, dan kediaman Ketua KPK Agus Raharjo di Perumahan Graha Indah RT 4 RW 14, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Dikediaman Wakil  Ketua KPK Laode Syarif ada dua bom molotov yang dilemparkan  Satu molotov sempat tidak meledak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan ada dua bom molotov yang dilemparkan di kediaman Wakil KPK Laoede Muhammad Syarif.

“Di kediaman Pak Laode ada bom molotov, botol isi bahan bakar, dua biji dilemparkan. Sekali tidak menyala, utuh, yang (molotov) kedua pecah,” ujar Argo  kepada wartawan di Mabes Polri, Jaksel, Rabu (9/1/2019).

Sementara di rumah Ketua KPK Agus Rahardjo ditemukan benda mirip bom pipa paralon. Benda mirip bom yang digantungkan di pagar rumah Agus masih diidentifikasi.

Untuk mengungkap kasus ini Petugas dari Polda Metro Jaya dibantu Densus 88 diterjunkan ke lokasi untuk menangani dan melakukan olah TKP. (*)




Loading Facebook Comments ...