Search

Rumah Sopir Taksi Ludes Terbakar

Warga sedang membantu memadamkan api yang membakar rumah seorang warga. (foto:hap)
Warga sedang membantu memadamkan api yang membakar rumah seorang warga. (foto:hap)

Madiun, reportasenews.com – Rumah milik Budi Setiono yang berprofesi sopir taksi, di perumahan Taman Asri Kecamatan Taman Kota Madiun, pada kamis malam(11/10/2018) ludes terbakar.

Menurut warga rumah yang berada di jalan Taman Asri no 6 kota Madiun ini, sempat terdengar dua ledakan saat sebelum terjadi kebakaran.”tadi sebelum listrik nyala, sempat terdengar ledakan, soalnya tadi kan listrik mati dan menyala kembali sekitar jam 22.00 wib lha kok udah ada api” ucap rianti yang merupakan warga
Hasmawati (39) yang pada saat itu berada didalam rumah, langsung menyelamatkan diri beserta kedua putranya adam dan alfa, hingga mengalami luka bakar ringan di bagian telapak tangan, muka serta kaki. Sedang kedua putranya tanpa mengalami cedera sama sekali
Api sudah mulai membesar, selang 15 menit pemadam kebakaran,PMI dan BPBD kota Madiun, dengan mengerahkan mobil PMK 2 unit serta backup 2 kendaraan tangki.
Kurang lebih 45 menit, Kebakaran baru bisa dipadamkan serta melakukan pembasahan untuk rumah sekitar lokasi kebakaran, agar tidak terjadi kebakaran lagi akibat sisa api.
Kepolisian kota Madiun masih menyelidiki kejadian kebakaran tersebut, karena indikasi kebakaran rumah milik budi, ada dua indikasi yaitu konsleting listrik dan ada kemungkinan lilin yang di nyalakan pemilik rumah untuk penerangan pada saat listrik padam.(hap)



Loading Facebook Comments ...