Search

Sakit Hati, Adik Bakar Rumah Kakak Kandungnya

Rumah milik Neles Kayame yang hangus dibakar adik kandungnya (riy)
Rumah milik Neles Kayame yang hangus dibakar adik kandungnya (riy)

Jayapura,reportasenews.com –  Diduga Sakit hati, seorang pria berinisial OK(23) tega membakar rumah milik kakak kandungnya,  Neles Kayame (24) di Kampung Dupia Distrik Paniai Timur,  Senin dini hari 20/11.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka,  sementara kerugian materian mencapai hingga puluhan juta Rupiah.

Kabid Humas Polda Papua,  Kombes Pol AM. Kamal mengungkapkan untuk tersangka sampai saat ini masih berada di Mapolsek Paniai guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Polisi berhasil menangkap tersangka OT saat bersembunyi dirumahnya. Pelaku sendiri merupakan saudara kandung dari korban. Sementara motif awal dilakukannya pembakaran tersebut karena sakit hati, “ungkapnya dalam rillis yang di terima.

Kata Kamal,  sesaat pembakaran, anggota Polsek yang melihat kejadian langsung mendatangi tempat kejadian perkara guna memadamkan api, namun sayang api sulit dipadamkan lantaran bangunan yang terbakar merupakan bangunan semipermanen.

“Anggota TNI Polri bersama BNPB dan warga berusaha memadamkan Api namun api sulit dipadamkan, “tuturnya.

Kamal menambahkan untuk pemeriksaab lebih lanjut dirinya belum menerima laporan namun dugaan sementara dari hasil pemeriksaan pelaku sakit hati terhadap  Korban yang merupakan kakak kandungnya sendiri.

“Pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Unit Reskrim Polsek Paniai Timur,  sementara korban dan saksi sudah dimintai keterangan,  tinggal menunggu anggota melakukan olah TKP, “unjarnya. (riy)

 




Loading Facebook Comments ...