Search

Sambut Hari Jadi, Srikandi Polres Gresik Santuni Ratusan Yatim Piatu

Para Srikandi Polres Gresik saat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Ratusan wajah yatim piatu tampak sumringah ketika rombongan  Srikandi Polres Gresik hadir di tengah-tengah mereka. Rombongan Srikandi yang tak lain adalah Polwan Polres Gresik ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Hj Budi Idayati memang sengaja melakukan anjangsana ke Pondok Pesantren sekaligus Panti Asuhan Salafiyyah Nurul Ulum yang berlokasi di Jalan Dewi Sekardadu No. 24 Dusun Gunung Anyar RT 02 RW 01 Kelurahan Ngargosari Kecamatan Kebomas Gresik, Jawa Timur.
Giat anjangsana rombongan polisi wanita ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-70 tahun 2018. Selain pengobatan gratis, para Srikandi Polres Gresik juga memberikan bantuan sembako berupa bahan kebutuhan pokok dan selimut yang diterima oleh salah seorang pengurus panti asuhan sekaligus Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul Ulum, Jumat (27/07/2018).
“Kepedulian Polwan Polres Gresik kami wujudkan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di  pondok pesantren ini. Semoga bantuan yang kecil ini dapat bermanfaat bagi mereka yang sudah tidak memiliki orang tua,” ungkap Kompol Hj. Budi Idayati dengan nada haru.
Tak lupa, Kompol Hj. Budi Idayati juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus dan seluruh anak yatim piatu Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul Ulum. “Adik-adik harus tetap semangat. Rajin belajar, berdoa dan menghormati para pengasuh serta guru agar tercapai cita-citanya,” pesan Hj Budi Idayati yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Gresik ini.
Untuk diketahui, rangkaian Hari Jadi Polwan ke-70, Polwan Polres Gresik tidak hanya melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan, namun juga akan menggelar bakti sosial donor darah, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lain untuk meningkatkan kepedulian Polwan sebagai bagian dari Bhayangkara Polri yang juga mempunyai tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. (dik)



Loading Facebook Comments ...