Search

SanDisk Meluncurkan Kartu microSD 400 GB

sandisk

Amerika, reportasenews.com – Saat ini, SanDisk merilis kartu microSD berkapasitas tertinggi di dunia sampai saat ini: kartu UltraSD UHS-I 400D SanDisk 400GB.

Kartu ini ditargetkan pada pengguna ponsel yang memiliki banyak data untuk disimpan di ponsel cerdas mereka, termasuk foto dan video beresolusi tinggi.

Kartu itu muncul sekitar satu tahun setelah SanDisk sebelumnya memecahkan rekor dengan membuat kartu microSD 256GB yang merupakan ukuran tercepat di dunia.

Kali ini, kartu Class 10 baru ini terlihat cukup kuat, juga: tahan air, shock proof, temperature, dan bahkan tahan sinar-X.

“Perangkat mobile telah menjadi pusat kehidupan kita, dan konsumen sekarang terbiasa menggunakan smartphone mereka untuk mendapatkan sesuatu dari hiburan hingga bisnis,” kata Jeff Janukowicz, Sandisk Research Vice President.

“Kami mengumpulkan dan berbagi sejumlah besar data tentang ponsel cerdas, drone, tablet, PC, laptop dan banyak lagi”.

“Kami mengantisipasi bahwa kebutuhan penyimpanan hanya akan terus bertambah seiring orang terus mengharapkan fitur yang lebih canggih pada perangkat mereka dan menginginkan konten berkualitas lebih tinggi.”

sandiskinsert

 

Western Digital, perusahaan yang sekarang memiliki SanDisk, mengatakan bahwa pihaknya memanfaatkan “teknologi dan desain memori proprietary” untuk memungkinkan peningkatan kapasitas.

“Kami terus mendorong batas teknologi dan mengubah cara konsumen menggunakan perangkat mobile mereka,” kata Sven Rathjen, Wakil Presiden Western Digital. “Dengan berfokus pada pencapaian tonggak teknologi baru, kami memungkinkan konsumen untuk mengikuti gaya hidup mobile-sentris mereka dengan solusi penyimpanan yang mereka percaya.”

Kartu microSD baru sangat ideal untuk pengguna smartphone Android dan dapat menyimpan hingga 40 jam video Full HD. Waktu transfer juga cepat, dengan kecepatan baca 100 MB / s (sekitar 1.200 foto 5MB per menit) dan kecepatan tulis 10 MB / s. Kartu tersebut juga dikatakan memuat aplikasi lebih cepat, berkat ketaatannya terhadap spesifikasi Kelas Aplikasi A1 A1.

Kartu UltraDisk UltraSDSDC 400GB SanDisk UltraSDXC dilengkapi dengan garansi 10 tahun dan adaptor SD (untuk menggunakannya sebagai kartu SD standar) dan tersedia di situs SanDisk dan melalui pengecer seharga $ 250. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...