Search

Santuni Anak Yatim, Warga Juga Berangkatkan 4 Anak Yatim Pergi Umroh

Warga santuni anak anak yatim
Warga santuni anak anak yatim

CIBINONG, REPORTASE – 10 Muharram 1438 H memiliki makna tersendiri bagi anak-anak Yatim. Mereka yang hidupnya kurang beruntung, dihari ini mendapatkan kasih sayang dari mereka yang peduli.

Sedikitnya 300 anak-anak yatim yang berada di lingkungan Kelurahan Tengah, Rw 05 Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini, mendapatkan santunan yang diberikan dari warga yang sejak jauh hari telah dikordinir oleh panitia.

300 anak yatim  ini mendapatkan santunan berupa uang, bahkan tidak tanggung-tanggung 4 anak yatim juga piatu yang beruntung mendapatkan hadiah ibadah umroh secara geratis dari pengurus lingkungan Kelurahan Tengah, Cibinong.

Menurut H Lili, panitia Lebaran Yatim, kegiatan santunan anak yatim ini telah rutin dilakukan.

“Sedikitnya ada 300 anak-anak yang kita santuni, kegiatan ini sudah berjalan setiap tahunnya dan pindah-pindah lokasi, yang mendapat santunan tidak hanya yatim dan piatu, janda, duafa juga kita santuni, untuk beberapa anak yatim juga mendapat ibadah umroh, dari ketua LPM yang memang sangat peduli dengan kegiatan seperti ini”, ujar H Lili.

Kegiatan lebaran yatim juga piatu ini menjadi agenda rutin bagi warga Kampung Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam menyambut Lebaran Yatim ini, masyarakat dapat bersama mendoakan mereka agar dikehidupan mendatang menjadi anak yang beruntung. ( LTF )

 




Loading Facebook Comments ...