Menu

Mode Gelap

Tekno & Gadget · 21 Mei 2021 08:38 WIB ·

Sasar Segmen Mid-Range, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10S


					Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menunjukkan gawai Redmi Note 10S dalam keterangan video di chanel Youtube Xiaomi Indonesia, Selasa (18/5). Perbesar

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menunjukkan gawai Redmi Note 10S dalam keterangan video di chanel Youtube Xiaomi Indonesia, Selasa (18/5).

Jakarta, Reportasenews – Perkembangan pesat teknologi dan informasi menjadikan pengguna gawai tumbuh subur, tak terkecuali di Indonesia. Tak hanya sebagai gaya hidup, namun telah menjadi kebutuhan primer dalam mengakses informasi, pengembangan industri ekonomi digital dan lain sebagainya, terutama untuk kaum milenial.

Xiaomi sebagai perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, pada Selasa, 18 Mei 2021 meluncurkan gawai terbarunya yakni Redmi Note 10S.

Gawai berjuluk “Jawaranya AMOLED 64MP” ini hadir untuk melengkapi seri jawara Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10, khususnya bagi mereka yang mencari smartphone terbaik di segmen mid-range.

Dok.Xiaomi Indonesia

Redmi Note 10S menawarkan pilihan terbaik dengan performa ngebut dari Helio G95, layar 6,43” Super AMOLED FHD+ DotDisplay, kamera 64MP dalam konfigurasi quad-camera, baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, serta NFC yang andal mendukung gaya hidup pengguna.

Seri ini juga membawa pengalaman yang paripurna untuk menikmati hiburan dari layar smartphone berkat dual speakers yang mendukung sertifikasi Hi-Res Audio, user experience yang nyaman melalui MIUI 12.5 yang berbasis Android 11.

“Redmi Note 10 akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari produk value for money, lalu Redmi Note 10S kami hadirkan untuk pengguna yang ingin upgrade performa lebih baik, sedangkan Redmi Note 10 Pro kami dedikasikan bagi para Mi Fans yang ingin merasakan pengalaman dan performa terbaik di kelas mid-range,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, dalam keterangan lewat video pada channel Youtube Xiamomi Indonesia, Selasa (18/5).

Alvin mengatakan Redmi Note 10S didedikasikan sebagai pilihan dan melengkapi rangkaian Redmi Note 10 series untuk memenuhi kebutuhan Mi Fans terutama Gen Z di Indonesia.

Dok.Xiaomi Indonesia

Redmi Note 10S memanfaatkan keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh chipset Mediatek Helio G95 yang didesain untuk menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik. Performa itu juga didukung oleh teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk kecepatan baca dan buka file di atas rata-rata.

Baterai 5.000 mAh membuat Redmi Note 10S memiliki daya tahan yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas tersibuk, dukungan pengisian cepat 33W membuat perangkat ini tidak membutuhkan waktu lama untuk diisi penuh. Dalam paket penjualan juga disertakan charger 33W.

Layar 6,43” FHD+ Super AMOLED DotDisplay menjadikan Redmi Note 10S sebagai perangkat yang ideal untuk menyaksikan konten hiburan berkat reproduksi warna yang jauh lebih baik. Nikmati pengalaman imersif berkat dual speakers yang menyodorkan sensasi audio lebih lantang serta Z-axis linear vibration motor untuk menghasilkan pengalaman sentuh untuk pengguna.

Memiliki kamera utama 64MP membuat Redmi Note 10S sebagai smartphone yang andal untuk mengambil foto dan merekam video dengan segala skenario berkat kamera ultra-wide 8MP dengan jarak pandang hingga 118 derajat, 2MP kamera macro, dan 2MP depth sensor.

Mengambil foto malam dimudahkan melalui fitur-fitur yang memanjakan pengguna seperti Night mode yang menghasilkan foto dengan warna yang cemerlang, begitu pula Pro time-lapse yang bisa mengabadikan transisi dari terang ke gelap.

Dok.Xiaomi Indonesia

Peluncuran Redmi Note 10S melengkapi tawaran Xiaomi untuk menghadirkan perangkat yang melampaui standar smartphone mid-range di Indonesia setelah sebelumnya merilis Redmi Note 10 yang berjulukan “Jawaranya AMOLED” dan Redmi Note 10 Pro yang disebut “Jawaranya AMOLED 108MP”.

User experience lebih baik hadir melalui MIUI 12.5 menjanjikan kestabilan dan animasi yang lebih lancar demi pengalaman yang terbaik bagi pengguna. Redmi Note 10S merupakan perangkat pertama dengan versi terbaru MIUI ini, pembaharuan untuk model lain akan dilakukan secara bertahan dalam waktu dekat.

Hadir dalam tiga pilihan warna, masing-masing Ocean Blue, Onyx Gray, dan Pebble White dan akan dijual perdana pada tanggal 24 Mei 2021 di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di Akulaku dan Lazada serta penjualan secra offline di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop. Redmi Note 10S ini dibanderol dengan harga Rp2,9 juta untuk varian 6/64GB dan Rp3,3 juta untuk varian 8/128GB.

Xiaomi akan memberikan penawaran menarik pada penjualan perdananya pada tanggal 24 Mei pukul 10.00 WIB mendatang di marketplace Akulaku, Lazada, Mi.com dan Mi Store, berupa harga perkenalan senilai Rp2,8 juta (6/64GB) dan Rp3,2 juta (8/128GB) So… jangan sampai kelewatan yah! (ABE)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LRT Jabodebek Akan Dioperasikan Tanpa Masinis

13 Desember 2021 - 14:17 WIB

Mampu Melaju dengan Kecepatan 160 Km Perjam, Taksi Terbang Ehang 216 Lakukan Uji Terbang di Bali

27 November 2021 - 14:50 WIB

GoTo Group Andalkan Google Cloud untuk Fase Pertumbuhan Berikutnya

27 Juli 2021 - 20:14 WIB

Rejeki WOW dari Smartfren

27 Juli 2021 - 20:09 WIB

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa untuk Saling Bantu Hadapi Pandemi COVID-19

25 Juli 2021 - 22:20 WIB

Telkomsel Mitra Inovasi Konsisten Perkuat Pemberdayaan Ekosistem Startup di Indonesia

25 Juli 2021 - 22:16 WIB

Trending di Tekno & Gadget