Search

Satpol PP Pemkab Situbondo, Musnahkan Puluhan Botol Miras

Kegiatan pemusnahan puluhan botol miras di depan kantor Satpol PP Pemkab Situbondo. (foto:fat)
Kegiatan pemusnahan puluhan botol miras di depan kantor Satpol PP Pemkab Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Situbondo, Senin (6/1/2019) memusnahkan puluhan botol minuman keras (Miras), hasil razia di salah satu cafe  yang berlokasi di Jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur.

Menariknya, dalam memusnahkan sebanyak 28 botol miras merek Singaraja Bali, petugas Satpol PP Pemkab Situbondo,  menggunakan alat pentungan untuk memusnahkan puluhan botol miras tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Satpol PP Pemkab Situbondo Nugroho mengatakan,  puluhan  botol miras yang dimusnahkan itu merupakan hasil razia di salah satu cafe  yang  ada di Jalan Raya Desa Pesanggerahan, Kecamatan Jangkar, Situbondo.

”Selain berhasil mengamankan 28 botol miras, dalam razia tersebut petugas juga berhasil mengamankan tiga orang perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu, dan seorang pemiliknya,”ujar Nugroho, Senin (6/1/2020).

Menurutnya, karena  berdasarkan informasi peredaran  miras  masih marak di Kabupaten Situbondo. Oleh karena itu, pihaknya akan terus melakukan razia miras  ke sejumlah cafe dan toko di Kabupaten Situbondo.”Dengan harapan, ke depan Kabupaten Situbondo terbebas dari minuman beralkohol,”pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...