Search

Satu Keluarga dan 1 Pembantu Tewas Terbakar di Batam

IMG-20180621-WA0053
Batam,reportasenews.com  – Satu keluarga tewas dalam musibah kebakaran di komplek gudang air blok A2 no:3 kawasan industri Mega Cipta Batu Merah kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Kamis, (21/06/2018).
Kebakaran terjadi pada rumah korban yang tidak jauh dari tempat usahanya yang masih berada di kawasan industri Mega cipta Batu Merah ini menimpah kediaman rumah korban bernama,Joshua Pakpahan ,Joshua ditemukan tewas bersama isteri,3 anak serta 1 pembantunya dengan kondisi mengenaskan akibat luka bakar di sekujur tubuhnya.sementara satu pembantu nya bernama Anggit selamat dari musibah kebakaran rumah tersebut,hingga kini Anggit masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit Budi Kemuliaan Batam.
Berdasarkan data korban yang di informasikan kepolisian,kepala bidang humas polda kepri,Kombes.Erlangga mengatakan,korban tewas sebanyak 6 orang yang bernama,Joshua Pakpahan selaku kepala rumah tangga,Pang Pang isteri nya,serta 3 anak nya bernama William,Eby dan Coco,sedangkan 2 pembantu nya yang tewas bernama,Ance ikut terbakar dalam musibah kebakaran bangunan tempat tinggal yang masih berada dikawasan komplek industri tersebut.
Menurut penjelasan kabid humas polda kepri,Kombes.Erlangga mengatakan,berdasarkan keterangan warga sekitar,sempat mendengar suara aneh dari arah rumah tinggal korban(Joshua_red) di Gudang air Blok A2 No:03 percisnya kawasan industri Mega Cipta Batu Merahada hari Kamis,21/06/2018 sekira pukul 05.30 WIB pagi tadi.
“Dari hasil keterangan sejumlah warga sekitar ada suara aneh dari kediaman korban,kemudian sejumlah warga mencoba mendatangi kediaman korban dalam keadaan hangus terbakar “Ujar Erlangga.
Penanganan peristiswa kebakaran yamg menimpa kediaman rumah korban dikawasan industri tersebut terbilang lambat.
Menurut keterangan pihak sekuriti kawan tersebut mengaku baru menghubungi petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 06.00 WIB,selanjutnya sisa api yang masih terlihat dikediaman korban dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB.
Hingga kini kepolisian masih terus memeriksa sejumlah saksi,sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran kediaman korban yang sekaligus tempat usahanya,polisi beum berani berspekulasi apakah penyebab kematian satu keluarga tersebut akibat murni musibah kebakaran atau akibat perbuatan kriminal oleh pihak tidak bertanggungjawab.(gus)



Loading Facebook Comments ...